22.2.10

dreams do come true

Walt Disney pernah bilang,  'All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.' Dalam kasus saya, saya dulu pernah mimpi (yang gak pernah kepikiran bakal jadi kenyataan..) salah satunya adalah melihat brian molko dari placebo nyanyi live di hadapan saya..

Ternyata tanggal 16 februari kemarin, mimpi itu jadi kenyataan.. saya memberanikan diri membeli tiket konsernya yang mahal itu demi bertemu idola dan cinta matinya saya.. hahaha memang kalo menyangkut idola - idola saya yang ada tiga orang itu (Daniel Johns, Brian Molko dan Otong Koil) saya berubah jadi semacam anak abg yang baru puber alias lebay norak..

Selasa, 16 februari 2010 itulah saya menyaksikan Brian Molko nyanyi live.. Pas masuk tennis indoor, brian, stefan, steve udah mainin intro 'for what it's worth', saya bersama seorang teman langsung lari ke depan, tapi saya gak berani terlalu ke depan, takut kegencet, maklum walopun udh pake wedges saya tetep ngerasa pendek.. Jarak kurang lebih 50 meter buat saya sudah cukup..

Malam itu saya begitu terkesima, sampe gak kepikiran buat ambil foto yang banyak padahal saya bawa kamera lho.. Hhhhhhhhh.. Agak nyesel juga deh..  

 
how can i not love him? xp  
foto ini punya nya http://kaen07.multiply.com/ yang kebetulan berdiri lebih dekat ke panggung dibandingkan saya...
sedangkan foto ini diambil dari kamera saya...

Well, intinya malam itu mimpi saya kesampaian, efeknya sampe sekarang saya masih belum bisa ngelupain konser malam itu, buka - buka youtube terus liat video - videonya tour nya Placebo sampe mindahin video - video itu ke ipod saya..

Satu mimpi jadi kenyataan di tanggal 16 Februari.. mudah - mudahan satu mimpi yang lain akan jadi kenyataan juga tanggal 16 Mei nanti ya.. Amin..