16.2.10

prewedding

prewedding penuh kontroversi.. hehehe gak deng, bukan kontroversi tapi penuh kebimbangan, tdnya diputuskan sudah tidak usah ada prewedding tp krn kakaknya cpp adalah seorang fotografer profesional cieeh.. dia mgkn malu masa adeknya seorang fotografer tapi gak punya koleksi foto prewedding..

akhirnyaaa terjadilah hari minggu pagi - pagi buta, saya bangun jam empat pagi, demi ngeblow rambut sendiri dan hampir sejam masang bulu mata palsu sendiriii.. pas sampai di venue tempat pemotretan didandanin lagi oleh kakak ipar sang cpp yang koleksi alat make up nya sangat lengkap hihihi..

property foto prewedding ini cukup sederhana, cuman 1 vespa piaggio et4 kesayangan cpp (sayangnya ke vespa ini melebihi sayangnya cpp pd diri saya.. hihihi)

salah satu lokasi pemotretan yg kami pilih cukup berkesan buat kami berdua, eh mgkn buat saya doang kali yah.. krn di tempat inilah kami berdua memutuskan utk pacaran pertama kalinya.. (kenapa pertama kali? ya kan kita putus nyambung bbrapa kali tuh.. xp) bukan di cabang yg ini sih, tp cabang yg di barito (menyedihkan tmptnya akhirnya tutup.. tp buka lg di deket rmh kitaa..)

proses pemotretan gak makan waktu lama, sblm jam 12 siang udh selse koq.. nah ini dia teaser fotonyaaa...

 
=)

ps: oh iya.. doakan saya sering sering dihinggapi rasa semangat utk menulis di blog ini yah.. xp